MJP Gelar KOPDAR Bertajuk Sulawesi Utara Cinta Damai, “Sulut Sulit Di Sulut Karena Solid”

MANADO, INC.COM – Konsistensi untuk terus mempertanggungjawabkan kinerjanya sebagai anggota DPRD Sulut pada konstituennya terus di tunjukkan oleh Melky Jakhin Pangemanan anggota DPRD Sulut dari Partai Solidaritas Indonesia.

Dalam kegiatan yang bertajuk Kopi Darat (Kopdar) MJP membeberkan laporan pertanggungjawaban terkait kinerjanya sebagai anggota DPRD, Rabu (05/02/2020) bertempat di ruang serbaguna DPRD Sulut.

Dihadapan para konstituen, sejumlah awak media dan konstituennya MJP mengatakan kegiatan ini adalah bagian dari komitmennya sebagai anggota DPRD.

 

“Saya tetap komitmen dengan menggelar kegiatan laporan kegiatan baik secara harian melalui media sosial dan diakumulasikan secara bulanan melalui forum Kopdar seperti ini,” ujar Melky Jakhin Pangemanan.

Upaya-upaya ini, lanjut Melky Jakhin Pangemanan dilakukan guna mengembalikan kepercayaan publik yang sejauh ini masih sangat minim.

“Inilah upaya saya untuk menerobos paradigma publik seperti itu,” ujarnya.

Ditambahkan anggota Komisi IV yang disapa MJP ini, di Bulan Januari ini saya mendapati laporan terkait tenaga kerja.

“Di dalam itu ada laporan penelantaran pekerja memang tidak ada kontrak kerja dan mereka orang luar daerah, namun sebagai wakil rakyat yang harus memperjuangkan hak rakyat maka saya konsen menindaklanjuti itu dengan rasa kemanusiaan,” ujar anggota Komisi IV ini.

Usai memaparkan kinerjanya Kopdar di lanjutkan dengan diskusi yang bertajuk “Sulut Sulit Di Sulut Karena Solid”

Diskusi yang bertema toleransi dan kerukunan ini berjalan menarik dalam suasana penuh kekeluargaan.

Tampil sebagai pembicara dalam Kopdar kali ini antara lain Ketua GP Ansor Sulut Yusra Alhabsyi, Ketua Umum LMI Pdt Hanny Pantouw STh serta pengamat politik dan pemerintahan Sulut Taufik Tumbelaka.