Minta Dukungan Orang Minahasa, Jika Terpilih Presiden Prabowo Janji Harga Bahan Pokok Turun Dalam 100 Hari, Jamin Indonesia Tidak Akan Jadi Negara Khilafah

INewscrime.com- Capres 02 Prabowo Subianto menegaskan sebagai orang yang berdarah Minahasa ia memiliki komitmen kuat membangun Sulawesi Utara.

Hal tersebut dijelaskan Prabowo Subianto ketika pidato orasi pada kampanye terbuka di Lapangan Ternate Baru, Kecamatan Singkil, Kota Manado, Minggu (24/3/2019) siang.

“Saya berdarah kawanua orang tua asal Langowan. Sehingga sebagai orang Minahasa saya berharap mendapat dukungan dari warga Sulawesi Utara,” jelas Prabowo yang sempat menghentikan pidatonya ketika mendengar adzan.

Kepada ribuan pendukung yang memadati lapangan, Prabowo berjanji akan menurunkan harga bahan-bahan pokok jika dipercayakan menjadi Presiden.

“Harga turun dalam 100 hari. Saya sudah kumpulkan para pakar dan bertanya, bisakah kita turunkan harga daging dan listrik? Jawaban mereka, bisa!” Tegas Prabowo pada kampanye bertema ‘Prabowo Menyapa Warga Manado’ ini.

Kampanye terbuka dihadiri Ketua Gerindra Sulut Wenny Lumentut, Ketua Demokrat Sulut EE Mangindaan dan seluruh pengurus partai-partai pengusung.

Terkait isu yang merebak bahwa ideologi negara akan di ganti menjadi negara khilafah capres Prabowo mengatakan yang melakukan itu akan berhadapan dengan dia

“Siapa yang mau merubah ideologi negara ini. Siapa yang mau merubah Pancasila akan berhadapan dengan Saya,” tegas Prabowo Subianto