INewscrime.com – Meski sudah memasuki libur lebaran Idhul Fitri, Holland Village Manado tetap melanjutkan serah terima unit perumahan yang telah dimulai sejak pekan kemarin. Hal ini sesuai dengan komitmen Manajemen Holland Village.

Serah terima telah dimulai secara bertahap sejak bulan Juni tahun 2017 lalu. Sesuai jadwal serah terima, pada awal bulan Juni ini dilakukan penyerahan kunci dan sekaligus penyerahan kompensasi kepada para pemilik unit.

“Seperti yang disampaikan kemarin, seluruhnya akan selesai pada awal tahun 2019,” kata pimpinan Holland Village Manado, Ketut Budi Wijaya.

Sementara itu, kompensasi diberikan kepada pemilik sekaligus bertepatan dengan serah terima unit dengan perhitungan sesuai yang tercantum dalam perjanjian jual beli.

Regional Head Lippo Group Manado Diana Kawatu mengatakan, pembangunan unit lainnya tetap berjalan dan dilakukan secara bertahap sesuai agenda.

“Pembangunan unit bertahap. Setelah lebaran sudah ada lagi yang mau diserahterimakan,” Diana Kawatu saat menyerahkan kunci rumah kepada Sandra T beserta kompensasi, Rabu (13/6/2018).

Holland Village adalah proyek perumahan terintegrasi di daerah Kairagi di Manado yang menjanjikan suatu hunian menengah ke atas yang lengkap dengan fasilitas pendidikan, kesehatan, dan gaya hidup. Proyek tersebut saat ini sedang dalam proses pembangunan.
(tsir)