Beranda » Post » Bakti Sosial Dan Sejumlah Lomba Meriahkan Hut Kota Manado Ke 394 Di Kec Paal 2, Camat Paal II Marthen Kapoyos Ingatkan ASN Dan Perangkat Pemerintahan Se Kecamatan Paal II Tingkatkan Disiplin Dalam Bekerja

Bakti Sosial Dan Sejumlah Lomba Meriahkan Hut Kota Manado Ke 394 Di Kec Paal 2, Camat Paal II Marthen Kapoyos Ingatkan ASN Dan Perangkat Pemerintahan Se Kecamatan Paal II Tingkatkan Disiplin Dalam Bekerja

iNewscrime, – Memeriahkan Hut Kota Manado yang ke 394 Kec Paal 2 Di bawah pimpinan Camat Marthen Kapoyos meyelenggarakan kegiatan Bakti sosial dan sejumlah lomba yang di ikuti oleh seluruh Kelurahan serta perangkat yang ada di Kecamatan Paal 2.

Kegiatan yang di buka secara resmi pada tanggal 5 Juli 2017 oleh Camat Marthen Kapoyos  Di lapangan Maesa Perkamil berlangsung meriah walaupun di tengah guyuran hujan. Dalam sambutannya Camat mengingatkan pada semua ASN untuk meningkatkan disiplin serta etos kerja dalam menyelenggarakan Pemerintahan sehingga Komitmen  953 yang di canangkan oleh Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut benar benar ter ejawantahkan dalam pelaksanaan tugas semua pernagkat pemerintahan di Kecamatan Paal II, “tukas Camat di hadapan semua yang hadir pada pembukaan kegiatan.

Camat Paal II Saat Memantau Lomba Sambutan Antar Kepala Lingkungan

Adapun kegiatan yang di laksanakan antara lain bakti sosial berupa Donor darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia. Selain itu ada kegiatan jalan sehat dan pengumpulan sampah plastik, lomba pidato antar Kepala Lingkungan serta lomba administrasi, kebersihan dan Pos Kamling antar lingkungan.

Selain lomba lomba di atas ada juga pagelaran seni dan budaya. Ada juga lomba lomba olahraga seperti Bulutangkis,Futsal,Volley ball dan Tenis Meja antar kelurahan se – Kecamatan Paal II.

Camat Paal II  Marthen Kapoyos Bersama Para Peserta Lomba Sepakbola Antar Kelurahan Se Kecamatan Paal II

Camat Paal II Marthen Kapoyos saat di temui di Kantor Kecamatan Paal 2, (Jumat 7/7)  mengatakan tujuan utama di selenggarakan nya kegiatan kegiatan itu selain untuk memeriahkan Hut Kota Manado yang ke 394 juga bertujuan untuk meningkatkan disiplin kerja para perangkat Kecamatan, kelurahan sampai pada kepala kepala lingkungan. Selain itu di harapkan lewat kegiatan olahraga yang di selenggarakan akan menciptakan profesionalisme dalam bekerja di mana semua peserta di harapkan mampu bersaing secara profesional untuk mendapatkan jasil yang terbaik, “tukas camat Marthen Kapoyos.

Terpantau di kantor  kecamatan Paal II pada kemarin hari disibukkan dengan bakti sosial berupa donor darah, jalan sehat yang di lanjutkan dengan pengumpulan serta penimbangan sampah sampah plastik untuk selanjutnya di bawa ke tempat pendauran ulang. Usai kegitan tesebut di lanjutkan dengan lomba membawakan sambutan yang di ikuti oleh semua Kepala Lingkungan di jajaran pemerintahan di Kecamatan Paal II.

(Roby Kumaat Mononimbar)