Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 73 Kelurahan Uwuran Dua Gelar Berbagai Lomba

AMURANG,INewsCrime.Com-
Kelurahan Uwuran Dua Amurang kabupaten Minahasa Selatan menggelar berbagai lomba dalam rangka menyemarakkan perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 tahun 2018.

Adapun lomba yang digelar yakni motor lambat,Joget balon,Dansa balon,Makan kerupuk,Panjat Pinang dan Goyang Tobelo.

” Brieve Kaunang.SE.MM Sebagai Lurah di kelurahan uwuran dua mengatakan sangat mengapresiasi sekali dengan kegiatan yang di selenggarakan oleh panitia pelaksana HUT RI ke 73 ini, semoga ini bisa menjadikan momentum yang lebih baik, karena HUT RI ke-73 patut untuk di rayakan dan dimeriahkan.

“Apapun bentuk kegiatannya dalam menyambut HUT RI ke-73 saya sangat mendukung sekali, semoga acara ini berjalan dengan lancar dan meriah,” paparnya.

“Ketua Panitia,Pemuda Michael Sumenda Menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat Terlebih  khusus kepada Lurah kelurahan uwuran Dua Bapak Brieve Kaunang.SE.MM serta Camat Amurang yang di wakili oleh Sekcam Bapak Semuel Rompas.S.Sos, yang telah membantu kegiatan ini, sehingga dapat terselenggara malam penutupan HUT RI ke-73 dengan  meriah,” ujar Michael Sumenda.

“Rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh panitia HUT RI ke-73 merupakan wujud kebanggaan, serta rasa syukur karena selama 73 tahun Bangsa Indonesia telah merdeka. Dengan harapan kedepannya Bangsa Indonesia menjadi lebih baik dan dapat mempertahankan Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” Tutur Michael Sumenda.

Selain itu, penutupan kegiatan ini diisi dengan berbagai Perlombaan Goyang Tobelo antar Lingkungan,Dansa balon dan Joget balon serta hiburan lainnya . Dan dilanjutkan dengan pembagian hadiah bagi para pemenang lomba dan santap kasih bersama.

Ismail Arjuna