Jelang Natal & Tahun Baru Amir Liputo Ingatkan Pemerintah Jamin Ketersediaan Bahan Pokok,Tenaga Listrik Dan Rasa Aman

Hi Amir Liputo

Manado- INewscrime.com- Ketersedian 9 bahan pokok, listrik, dan kelancaran lalu lintas dan kelayakan kendaraan menjadi hal penting yang harus dijamin oleh pemerintah Provinsi maupun Kabupaten se-Sulawesi Utara menjelang perayaan Natal 2018 dan menyambut Tahun baru 2019.

Hal diatas disampaikan oleh Legislator PKS di DPRD Sulut H Amir Liputo selasa, 5/12-2018 pada INewscrime.com diruang kerjanya.

Dikatakan oleh Legislator yang piawai dalam memimpin rapat maupun pembahasan di DPRD Sulut ini dirinya yakin jika ketiga unsur diatas terpenuhi akan mampu menciptakan stabilitas keamanan menjelang perayaan kedua hari besar itu.
“Saya menghimbau pada semua pihak untuk saling menghargai dan menjaga. Kita jangan pernah memberi kesempatan pada pihak pihak yang coba memanfaatkan situasi damai kita di Sulawesi Utara untuk kepentingan maupun golongan sesaat. Pihak keamanan Kepolisian dan TNI harus mampu menciptakan rasa aman pada seluruh warga masyarakat dengan bertindak tegas pada kelompok kelompok yang mencoba membuat Sulawesi Utara tidak nyaman,”tegas dia.

Penulis : Robby Kumaat Mononimbar