Menyambut HUT Bayangkara ke 71 Polres Minsel Gelar Lomba Napaktilas

Amurang(Minsel) iNewsCrime.Com-Polres Minahasa Selatan mengelar lomba napak tilas berlalulintas dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 71

Dalam Kegiatan ini melibatkan ratusan peserta siswa-siswi dari seluruh SMP, SMA, SMK sederajat di Minsel dan Minahasa Tenggara, pada Rabu (14/6/2017). Lomba napak tilas lalu lintas start dari Terminal Amurang dan finish di halaman Polres Minsel.

Direktur Lalulintas (Dirlantas) Polda Sulut Kombes Pol. Drs. Ari Subiyanto,MSi, didampingi Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, Kasat Lantas Minsel AKP Ferdinand Runtu,SH, membuka kegiatan tersebut.

Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana mengatakankan, lomba napak tilas ini bertujuan sebagai kampanye atau sosialisasi keselamatan dan ketertiban dalam berlalulintas.

“Kami sengaja mengedepankan anak sekolah pada even napak tilas lalulintas ini dengan harapan para generasi muda ini akan berperan selaku pelopor keselamatan dan ketertiban berlulintas di lingkungannya masing-masing,” ungkapnya.

Kasat Lantas AKP Ferdinand Runtu menambahkan lomba ini Tujuannya untuk menekan angka kecelakaan serta mengajak dan mengajarkan para siswa siswi untuk mentaati peraturan berlalulintas,” tuturnya.
(Ismail Arjuna)