iNewscrime.com- Pertarungan antara dua kakak beradik menuju Minahasa Tenggara I  di mungkinkan terjadi di dalam ajang lima tahunan Pilkada 2018. Kepastian terkait hal tersebut di ketahui saat saudara kandung Ronal Kandoli mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Mitra melalui partai Demokrat.

Maju dengan komitmen Siap mengabdi demi daerah tercinta Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Remly Kandoli menyatakan siap menantang dan bertarung dengan adik tercinta Ronald Kandoli yang notabene petahana Wakil Bupati Mitra, untuk menjadi orang nomor satu di Minahasa Tenggara.

Ditemani oleh istri tercinta, keluarga serta Ketua DPC PAN Mitra Fanda Rantung, pendaftaran Kandoli di kantor DPD Demokrat Sulut yang pada sore itu diterima langsung Ketua Harian Demokrat James Karinda SH, Kamis (27/07).

Kepada wartawan, Remly mengaku terpanggil untuk mengabdi kepada Mitra.

“Saya ingin mengabdi di Mitra dengan maju sebagai Bupati,” singkat Remly.

Diakui Remly, dirinya sudah mendaftar di dua partai.

“PAN dan hari ini di Demokrat. Saya juga mendapat dukungan dari PAN dengan bukti saat pendaftaran diantar Ketua DPC PAN,” ungkapnya.

Sementara itu, James Karinda, Ketua harian Partai Demokrat dan Tim 7 yang menerima langsung kepada Remly mengusulkan untuk segera memasang baliho dan demokrat akan membantu lewat sosialisasi dan media.

“Balon akan dipertemukan dengan PAC, Ranting dan relawan. Kami juga berharap balon segera melakukan sosialisi secara pribadi tapi partai akan membantu. 3 bulan kedepan harus segera sosialisasi. Karena elektabilitas pasti akan naik. Ini akan menjadi daya tarik dengan profil bapak yang warga dan pengusaha asli Mitra,” tukas James. (Robby)