Mendaftar Calon Gubernur Di Nasdem, VAP “Nae Bendi”

Manado, INewscrime.com- Ratusan massa pendukung menghentar Vonny Aneke Panambunan (VAP) mendaftarkan dirinya di Partai Nasdem sebagai Calon Gubernur Sulut hari ini Senin(09/12/2019,siang.

VAP datang diterima langsung oleh Sekretaris DPW Nasdem Sulut dan Peggi Rumambi juga Sekretaris Tim Penjaringan Edwin Assa,Wasek Ivana Kaligis dan anggota Stanly Mewengkang dan NikoTampi.

Dihadapan tim penjaringan VAP mengatakan bahwa dirinya selalu berdoa pada Tuhan dan  jika Tuhan berkenan, maka dirinya akan menjadi satu Gubernur perempuan di Sulut ini,”ungakp VAP.

Pada tim penjaringan VAP juga mengatakan Ketika terpilih nanti, maka komoditi unggulan pertanian berupa Kopra dan Cengki yang anjlok harganya,akan dinaikan sebagai bentuk keseriusan Pemerintah,”ungkap srikandi Nasdem ini.

Dirinya juga menambahkam secara internal dirinya berkomitmen akan membesarkan Partai Nasdem di Sulut ini.

Usai mendaftar, dihadapan ratusan massa pendukungnya,mengatakan saya ‘Pasti Menang’, lantas mendapatkan teriakan respon massa pendukung yang telah memadati depan Kantor DPW Partai Nasdem di bilangan jalan Yos Sudarso Kairagi.

Pantauan INewscrime.com, VAP dan massa kembali ke arah Minahasa Utara dengan iring- iringan kendaraan roda 4 dan roda 2.sampi di kediaman pribadi VAP di Airmadidi. (Middle O)