Memperingati Hut RI Ke 75, Sulut 87 Berbagi Kasih.

 

MANADO,INC – Sulut 87 Crime mengadakan bakti sosial lewat bagi-bagi makanan bagi yang membutuhkan.

Minggu 23/08/2020_Terpantau Media Inewscrime.com, Ketua umum Sulut 87 Fenly Lumemtut mengatakan bahwa kegiatan ini di lakukan sebagai bentuk kepedulian pada sesama

“Memperingati Hut RI kami sebetulnya akan mengadakan beberapa lomba,tapi karena dengan adanya peraturan pemerintah yang mengharuskan masyarakat untuk tetap selalu Menjaga jarak atau sosial distancing,maka kami memilih lebih baik berbagi makanan saja, apalagi ditengah pandemi seperti sekararang ini, banyak warga yang kesusahan bahkan untuk makan seharipun susah,”ujar Fenly.

Yang menjadi sasaran kami,siapapun yang kami temui di jalan yang kami lihat layak untuk,kami berikan kami berikan. Ada pun yang kami temui beberapa pekerja buruh bagasi dan seorang bpk yang keseharianya hanya mencari Dus bekas,dan ada juga seorang bpk yg kami dapati,sedang tidur di tribun yg terletak Taman Kesatuan bangsa, Kami memberikan di beberapa lokasi di manado,kami melanjutkan pergerakan menuju ke Tomohon,”terang Fenly.

Saat menuju ke Kota Tomohon, Komunitas Sulut 87 juga  pun menyambangi Polsek Pineleng, berbagi kasih juga dengan 10 tahanan beserta 5 Anggota Kepolisian yang saat itu berada di Polsek Pineleng.

“Lanjut dari Pineleng kami pun menyambangi,Polsek Tomohon,dan berbagi juga dengan para petugas dan tahanan yang ada,”pungkas Lumentut.

(RKM)