Beranda » Post » Memasuki Hari Ke 4 Proses Rekap Suara PPK Paal 2 Berjalan Lancar

Memasuki Hari Ke 4 Proses Rekap Suara PPK Paal 2 Berjalan Lancar

INewscrime.com- Proses rekapitulasi suara di tingkatan kecamatan Paal 2 yang di laksanan oleh PPK Kecamatan Paal 2 telah memasuki hari ke 4.

Marlen Kotambunan Ketua PPK Kecamatan Paal 2 saat ditanyakan oleh INewscrime.com kendala apa saja yang ditemui selama proses rekapitulasi mengatakan bahwa sejauh ini belum ada hal hal atau kesalahan yang signifikan dalam proses tersebut.

“Sejauh ini proses rekapitulasi berjalan lancar.Secara umum kendalanya hanya kesalahan kolom dalam penulisan sehingga harus kami perbaiki bersama.Dan CI itu harus di perbaiki bersama hologram ketika ada kesalahan dan itu kami langsung lakukan koreksi dan dipantau langsung oleh banwas, dan itu tidak mengakibatkan perubahan suara. Intinya tidak ada yang ditutup tutupi dalam proses rekapitulasi”tegasnya.

Saat ditanyakan apakah ada kesalahan yang sifatnya signifikan yang berpotensi mendapatkan rekomendasi dari Banwas dengan tegas wanita berperawakan tinggi semampai ini mengatakan tidak.

Hal yang sama diungkapkan oleh Ketua Panwascam Paal 2 Michael Lengkong.

“Sejauh ini belum ada kesalahan.signifikan yang di lakukan oleh KPPS maupun PPK dalam proses rekapitulasi yang berpotensi menimbulkan rekom dari Banwas,”ucap dia.

Dibagian akhir saat di tanyakan apakah proses rekapitulasi akan tuntas hingga tanggal yang di tentukan oleh KPU, keduanya serentak menjawab sepanjang tidak ada temuan yang signifikan pasti akan sesuai tanggal yang ditentukan,”ujar keduanya.

Penulis : Robby Kumaat Mononimbar