Beranda » Post » Maykel Damapolii : Musda Sudah Selesai, Saatnya Kita Bergandengan Tangan Menangkan Golkar Dan Ibu CEP Di Sulut

Maykel Damapolii : Musda Sudah Selesai, Saatnya Kita Bergandengan Tangan Menangkan Golkar Dan Ibu CEP Di Sulut

FOTO : Maykel Damapolii
MANADO, INC — Pasca terpilih sebagai Ketua Partai Golkar Manado Maykel Damapolii berjanji akam segera melakukan konsolidasi dengan.seluruh elemen partai utamanya  yang ada di tingkatan kelurahan.
“Kekuatan sebemarnya partai Golkar justru berada di tingkatan paling bawah termasuk kelurahan dan lingkungan karena pergerakan semua mulainya dari sini,”ujar pengusaha muda yang sukses ini.
Dirinya juga mengimbau seluruh pengurus, kader dan simpatisan partai agar segera melupakan silang persoalan yang sempat muncul dalam Musda X Partai Golkar Manado, Kamis (27/08/2020).
“riak-riak dalam musda kemarin hal yang biasa. Inilah Golkar. Saya tidak ingin terpancing. Musda bukan untuk memecah belah, namun justru untuk menyamakan persepsi demi kemajuan Partai Golkar yang pasti saya akan merangkul kembali semuanya termasuk Ci Boss (lili Binti),” ujar Teba sapaan akrabnya.
Bagi saya saatnya kini semua terkonsentrasi untuk membangun serta mengembalikan kejayaan Golkar di Kota Manado, terlebih dalam menyambut Pilkada Serentak 2020.
“Saya tetap akan menjalin komunikasi dengan Ci Bos serta teman-teman yang mungkin tidak searah dalam musda kemarin. Intinya musda sudah selesai, kini saatnya kader dan simpatisan diberdayakan dalam menghadapi pilkada,” tegas Damopolii yang mengaku biasa menyebut Libin dengan sebutan Ci Bos.
Golkar Manado sendiri menurutnya akan berkonsentrasi dalam menatap Pilkada Manado dan Pilgub Sulut yang sudah di depan mata. 
“Kita wajib mendukung siapapun yang akan dicalonkan Golkar untuk Manado serta mendukung Ibu CEP sebagai Calon Gubernur Sulut,” tandas suami tetcinta dari Ester Akay ini.
(**/Robby)