Mayat Tanpa Identitas Di Temukan Di Pantai Belang

 

Amurang,Inews crime.com-
Warga Kecamatan Belang, Minahasa Tenggara gempar dengan ditemukannya sesosok mayat pria yang terapung di perairan Laut Maluku, sekitar wilayah kecamatan tersebut, Kamis (23/02/2017) dini hari. Kondisi mayat sudah tak bisa dikenali lagi karena seluruh bagian wajahnya telah rusak.

Mayat pertama kali ditemukan oleh Kapten kapal ikan Mitra Cindrawasih, Sulhan Komalig (40), warga Desa Molompar Induk, Kecamatan Belang. Saksi lalu memberitahukan kepada warga sekitar dan melaporkan kejadian ke pihak kepolisian. Personel Polsek Belang yang datang beberapa saat kemudian segera membawa mayat ke Puskesmas setempat guna pemeriksaan luar.

Polsek Belang lalu melakukan penyelidikan lanjut, mencari informasi dari masyarakat jika ada berita tentang orang hilang serta berkoordinasi dengan BPBD Minahasa Tenggara untuk langkah selanjutnya. Pihak kepolisian juga mengimbau warga yang merasa kehilangan anggota keluarga agar segera menghubungi Polsek Belang.

Ciri-ciri korban saat ditemukan antara lain, kulit putih, tinggi/berat badan sekitar 153 cm/59 kg, memakai 3 lapisan pakaian: lapisan luar (kaos lengan pendek motif garis warna coklat tua dan coklat muda); lapisan tengah (kaos lengan panjang warna coklat tua) dan lapisan dalam kaos lengan pendek warna biru kehitam-hitaman.
(Ismail Arjuna)