Beranda » Post » Mantan Kadiscapil Manado Kembali Akan di Panggil Polresta Manado

Mantan Kadiscapil Manado Kembali Akan di Panggil Polresta Manado

Manado, iNewscrime – Kasus pemalsuan data yang dilakukan mantan Kepala Dinas Catatan sipil dan Kependudukan Kota Manado Hans Tinangon yang telah di tetapkan sebagai tersangka oleh Kepolisian Resort Manado (Polresta), dalam waktu dekat ini akan dilakukan pemanggilan polisi yang kedua.

Pasalnya surat panggilan pertama beberapa waktu yang lalu, yang bersangkutan merupakan mantan kepala BKD mangkir dari panggilan penyidik.

Hans Tinangon ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pemalsuan Kartu Keluarga (KK) yang dilakukan pada tahun 2010 silam.

Berdasarkan informasi yang dirangkum, mantan istri dari Hans Tinangon yang berinisial MK telah membuat laporan polisi terkait dugaan penelantaran anak dan pemalsuan KK.

Kepala Kepolisian Kota Manado Kombes Pol Hisar Siallangan melalui Kasubag Humas AKP Rolly Sahelangi saat di konfirmasi pada Kamis (27/8/2017), membenarkan adanya laporan pemanggilan kedua tersebut.

“Kasus Hans Tinangon sedang dalam proses, kami akan melakukan pemanggilan yang kedua, dikarenakan dalam panggilan pertama Hans Tinangon tidak hadir,” tutur Sahelangi.
(***/tsir)