Beranda » Post » Mantan Bupati Minahasa Tenggara Telly Tjanggulung Tutup Usia

Mantan Bupati Minahasa Tenggara Telly Tjanggulung Tutup Usia

Foto (ist) : Almarhumah Telly Tjanggulung

SULAWESI UTARA, INC– Memasuki hari ke 5 tahun 2021 Provinsi Sulawesi Utara khususnya Kabupaten Kepulauan Talaud berkabung.

Kabar duka datang dari Keluarga Lasut- Tjanggulung atas meninggalnya mantan Bupati Minahasa Tenggara Telly Tjanggulung iatri dari Bupati Talaud Elly Enelbert Lasut serta Ibunda terkasih dari anggota DPR-RI dari partai Nasdem Hillary Brigita Lasut.

Kabar dukacita ini dibenarkan oleh salah satu orang terdekat almarhumah Telly Tjanggulung sapaan akrab Almarhumah, Hesty Sondakh.

“Benar, Ibu Telly Tjanggulung sudah berpulang ke Rumah Bapa di Sorga pukul 04.00 WIB subuh tadi di RS Siloam Kebun Jeruk, Jakarta, karena sakit yang sudah dialaminya selama beberapa waktu terakhir,” kata Hesty. Almarhumah Telly Tjanggulung meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam Kebun Jeruk Jakarta Barat dan akan diterbangkan hari ini ke Manado dan disemayamkan di rumah duka Bumi Nyiur.

Sebagai informasi, Almarhumah Telly Tjanggulung pernah menjabat sebagai Bupati Minahasa Tenggara periode 2008 – 2013 dan anggota DPRD Sulut Periode 2004-2009 dan saat ini menjabat sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Talaud mendampingi Bupati Elly Engelbert Lasut.

(**/Robby)