Bupati Manalip Saat mencoba Speead Boad baru Bantuan pemerintah Pusat ke Pemkab Talaud

Inewscrime – talaud – Bupati kabupaten Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip ini terkenal nekat dan berani mengapa tidak, seluruh masyarakat mengenal akan sosok bupati wanita pertama di talaud ini memang luar biasa berani, pada saat persiapan kunjungan presiden jokowi beberapa waktu lalu di pulau miangas bupati cantik ini mengontrol persiapan dengan menggunakan Speedboad dari melonguane ke miangas.

meskipun ombak lumayan besar dan angin kencang tak menyurutkan nyali wanita cantik yang di percayakan masyarakat talaud sebagai bupati ini.

kali ini Bupati manalip kembali mengagetkan warga di sekitar pelabuhan melonguane ia mengemuduikan speed baru bantuan pemerintah pusat untuk pemkab Talaud. mungkin beliau penasaran akan speead baru ini sehingga beliau meminta untuk beliau sendiri yang mengemudikan speead boad baru pemkab Talaud ini dari pelabuhan Lirung sampai ke pelabuhan Melonguane.

Dengan gagahnya Wanita cantik ini masi menggunakan pakaian dinas PDH tampak mengemudikan Spead Baru milik Pemkab Talaud sambil memeriksa kelayakan peralatan yanga da dalam speadboad tersebut.

Speedboat Baru ini menggun akan  mesin 750HP dengan kecepatan maksimal 35 knot atau 25mil. Speead Boad  ini nantinya akan digunakan untuk kepentingan operasional Pemkab ke wilayah – wilayah  dan pulau pulau kecil yang ada di kabupaten Talaud.

ketika di tanya apakah ibu bupati tak takut naik speead apalagi di kemudikan sendiri ? ia katakan bagaman kita tau asiknya jika kita tak coba dulu, namanya aja barang baru ya harus di coba dulu biar tau kelemahan dan asik goyangannya heheh ungkapnya sambil tersenyum ( o2)