Bupati Manalip Hadiri Lomba Karnaval Garis Double Di Kabaruan dan berjanji akan realisasikan proyek jalan lingkar 2017 ini

Inewscrime – Talaud – wargaku yang saya cintai sebagai bupati yang sudah di berikan kepercayaan oleh masyarakat saya sampaikan bahwa Proyek jalan lingkar di Pulau Kabaruan segera terwujud pada tahun 2017 ini.

Janji dan ungkapan tulus dari seorang bupati kepada masyarakatnya ini  di sampaikan Saat membawakan sambutan pada lomba karnaval Gars Double bersama masyarakat Kabaruan, Senin (2/1) siang tad. Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Manalip memastikan proyek pembangunan jalan lingkar segera direalisasi.

“ catat… Tahun 2017 ini jalan lingkar sudah terealisasi,” tukasnya.

Orang nomor satu di kepulauan Talaud ini juga menyampaikan bahwa  pemerintah daerah secara bertahap berupaya melakukan berbagai terobosan demi kemajuan seluruh wilayah di Talaud secara merata tanpa terkecuali.

Olehnya itu saya sangat mengharapkan  peran dan parisipasi seluruh elemenmasyarakat agar semua perencanaan dapat berjalan sesuai dengan harapan kita bersama.” pungkasnya.