Pelaku Saat Di Ciduk Oleh Polres Tomohon

Tomohon-inewscrime – Akibat mabuk lem Ehabond seorang pria asal Tomohon bernama Jovy Kaunang yang berprofesi sebagai security di pertamina harus berurusan dengan Polres Tomohon.

Bermula dari laporan yang masuk di Unit SPKT polres Tomohon dari seorang pria bernama Onie Odie Loway (37) yang berprofesi sebagai Linmas, di Kelurahan Walian Lingk 7 Kecamatan Tomohon selatan.  Menurut keterangan pelapor Pelaku (Jovi Kaunang) mengeluarkan kata kata makian dan ancaman dari pelaku saat dirinya bersama rekannya Stenly Bororing lewat di depan rumah pelaku.

Mendengarkan ancaman dan makian dari Jovy Kaunang pelapor memanggil pelaku untuk menanyakan apa maksud dari perkataan yang di ucapkan oleh pelaku padanya.

Alih alih mendapat jawaban, pelaku malahan keluar sambil berlari ke arah kami berdua sambil memegang parang yang terangkat tetapi di halangi oleh masyarakat setempat sehingga pelaku terhambat gerakannya, “ujar pelapor.

Tidak puas sampai di situ pelaku malah menganiaya dirinya dengan menggunakan kepalan tangan. Berdasarkan laporan masyarakat bahwa saat itu tersangka tidak mabuk dengan miras tapi mabuk dengan Lem ehabond .

Menyikapi  laporan tersebut Unit Rayon Sabhara Polres Tomohon saat  itu juga meluncur ke  Tempat Kejadian Perkara dan langsung Mengamankan tersangka dan di bawa ke Polres Tomohon.

Pada iNewscrime Kasat Reskrim Polres Tomohon AKP Frelly Sumampow SE, membenarkan adanya laporan tersebut sementara pelakunya sudah di tahan dan di proses hukum. (Stenly)