Lumempouw : Minta Kasus Dugaan Korupsi dana AUDENSI Pemkab Bolmong dibongkar semua

Inewscrime – Terkait dugaan Korupsi dana AUDENSI Pemkab Bolmong yang terus di ungkap oleh Polda Sulut lewat Subdit Tipikor mendapat tanggapan dari Pembina Garda Tipiskor Indonesia sulut. Menurut Lumempouw Kasus ini harus menjadi atensi bagi Polda Khususnya Kapolda Sulut, krn kasus ini sudah menjadi perhatian masyarakat banyak, apalagi dengan adanya statmen terkait rekaman pembicaraan antara penyidik tipidkor Polda sulut dgn Kuasa Pengguna Anggaran Ulfa Paputungan sehubungan dengan adanya dugaan aliran dana ke penyidik tipidkor Polda sulut untuk mengatur BAP agar supaya keterlibatan kuasa pengguna anggaran bahkan bupati Bolmong tidak terbukti.

Ini adalah kasus yg berbeda. Penyidik Polda sulut Silahkan ungkap kasus korupsinya, krn sudah pernah ada statmen dari Polda yg akan menetapkan lagi tersangka baru yakni Bupati Bolmong dan Wakil Bupati Bolmong, Penyidik jgn diam hanya karena ancaman dari ibu Ulfa Paputungan, Kalo Penyidik diam artinya disini masyarakat akan menilai bahwa penyidik telah di suap terang Berty Lumempouw Pembina Garda Tipidkor Sulut.

Lumempouw juga menantang mantan Kuasa Pengguna Anggaran Ibu Ulfa Paputungan untuk dapat membuktikan ucapannya, Silahkan lapor ke Propam Polda Sulut, atau Silahkan ke Mabes Polri bahkan langsung ke KPK di Jakarta, jgn hanya buat wacana di media terang Lumempouw. Kalo pun ada rekaman pembicaraan Silahkan laporkan saja, jagan ini hanya menjadi semacam deal dealan agar supaya kasus ini diam. Terang Lumempouw