Beranda » Post » LEMBAGA PEMANTAU PEMBANGUNAN DAN KINERJA PEMERINTAH (LP2KP), PEDULI KORBAN ERUPSI DI LUMAJANG

LEMBAGA PEMANTAU PEMBANGUNAN DAN KINERJA PEMERINTAH (LP2KP), PEDULI KORBAN ERUPSI DI LUMAJANG

Foto Saat memberikan bantuan untuk korban erupsi Lumajang.

Jakarta, Inewscrime.com – Ketua umum Lembaga Pemantau Pembangunan Dan Kinerja Pemerintah (LP2KP) Erwin Tulalo langsung begerak cepat dan berkordinasi beserta jajarannya , perihal bencana erupsi gunung semeru di Lumajang Jawa Timur.

Foto Wadan Pusterad MayJen A Denny Tuejeh,Bersama Panglima Tinggi LP2KP.

LP2KP Peduli , LP2KP Berbagi . Hari ini ( Jumat 17/12/21) Kami dari Dewan Pimpinan Pusat LP2KP menyalurkan Bantuan Kemanusiaan untuk saudara-saudara kita di Kab.Lumajang yang terdampak Erupsi Gunung Semeru ,” ujarnya.

 

Semoga bagian kecil dari bantuan kami ini membantu meringankan beban dari saudara-kita yang sangat terdampak dalam area bencana, bentuk kepedulian kami sebagai Lembaga Non Profit saling bahu membahu menyalurkan bantuan ini.

 

Dan bagi masyarakat terdampak mengucapkan terima kasih kepada Panglima Tinggi LP2KP Haris R N , Ketua Umum Erwin Tulalo dan Waketum Andi Samuel atas bentuk kepedulian ini ,tandas warga yang mewakili menerima bantuan didesa kami.

 

Ketika awak media menemui Panglima Tinggi LP2KP Haris RN di kantor Pusterad dan secara kebetulan pula berjumpa bersama Wadan Pusterad Mayor Jendral Alfrets Denny Tuejeh , menyampaikan “Semoga bantuan ini bole bermanfaat bagi masyarakat setempat dan bisa meringankan penderitaan mereka di wilayah terdampak bencana ” pungkasnya.

 

( Hans Montolalu/** )