Lawan Mitra Kukar, Herkis Matangkan Duet Eksel Dan Martinus

Foto (ist): Suasana Latihan Sulut United Pagi Hari Tadi.

Manado,inewscre.com- Jelang pertandingan melawan Mitra Kukar pada selasa, (2/7-2019), pelatih Sulut United Herry Kiswanto terus mematangkan persiapan timnya lewat latihan yang digelar Minggu (30/6) pagi di Stadion Klabat.

Latihan pagi itu diikuti 24 pemain. Namun Ahmad Maulana (gelandang bertahan) hanya menjalani latihan ringan bersama fisioterapis. Sedangkan Dion Mefahmi (bek tengah) hanya stay di pinggir lapangan karena terserang flu.

Dalam latihan tersebut, Head Coach Sulut United Herry Kiswanto mencoba sejumlah variasi serangan. Martinus Novianto dan Eksel Runtukahu kembali diduetkan pada tim utama, hal itu dimaksudkan supaya keduanya bisa lebih padu dan bisa mencetak gol pada laga melawan Mitra Kukar, Selasa (2/7) pukul 15.30 Wita.

Sebelumnya pada latihan sabtu mengatakan pada awak media bahwa tiga poin full adalah target yang harus di pahami para pemain Coach “Herkis” juga sempat mengeluhkan tidak adanya leader di timnya sehingga dirinya meminta tambahan 3 pemain berpengalaman pada pemilik klub.

Sementara itu agenda tim pada senin, (1/7-2019) besok adalah akan mengikuti launching diruang Mapalus kantor Gubernur Sulut pada pukul 10 pagi. Lalu pada sore harinya Sulut United akan menjalani oficial training pada pukul 16.00-17.00 di Stadion Klabat.

(**)