Launching Sulut United, Olly Dondokambey Ajak Masyarakat Support Penuh

Manado,inewscrime.com- Pernyataan menarik disampaikan Gubernur Sulut saat launching Sulut United di aula Mapalus senin, 1/7-2019.

Dalam sambutannya Olly mengajak semua masyarakat untuk mensuport Sulut United dengan membeli ticket saat menonton laga Sulut United disetiap laga Liga 2 2019.

“jangan nonton gratis, harus beli tiket karena pengelolaan Sulut United secara professional jadi suporter juga berperan dalam pembiayaan tim lewat pembelian tiket,”ujar Gubernur

Gubernur juga menyatakan Liga 3 di Sulut akan dihidupkan kembali agar supaya bibit – bibit muda bola kita bisa muncul dari bawah dan ikut berpartisipasi pada Liga 2.

Pernyataan orang nomor satu (1) itu saat bawakan sambutan pada Launching Tim Sulut United, Senin (1/7/2019) di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut.

“Intinya pemerintah provinsi mensupport penuh olahraga sepak bola yang ada di daerah ini. Saya sudah panggil rapat pengurus PSSI Sulut untuk menghidupkan Liga 3. Liga 3 kita hidupkan di Sulut terus agar supaya bibit-bibit muda kita bisa muncul dari bawah untuk ikut berpartisipasi pada Liga 2 dan Liga 1, agar olahraga khususnya bola betul-betul bergerak di daerah bumi nyiur melambai Sulawesi Utara,” kata Gubernur Olly itu.

Untuk itu dirinya mengajak kepada masyarakat Sulut untuk mendukung penuh program pemerintah OD-SK di bidang olahraga.

“Sehingga masyarakat dan para generasi muda kita yang cinta olahraga torang dukung penuh. Saya kira pemprov akan mendukung penuh siapapun yang akan berpartisipasi dibidang olahraga,” pungkas Gubernur.