“Lape” Nahkodai Demokrat Sulut, Hinca katakan Demokrat Sulut Tetap Solid, Pemainnya Tetap, Pelatihnya Yang di Ganti

Foto : EE Mangindaan, Hinca Panjaitan Pramono Edy Dan Pengurus Demokrat Saat Conpress

 

SULUT, INewscrime.com– Menyikapi berpindahnya GS Vicky Lumentut ke partai Nasdem DPP Partai Demokrat mengadakan konsolidasi dengan pengurus DPD I Partai Demokrat Sulut. Pada Senin 2 Oktober 2018 di Hotel Peninsula Sulut.

Salah satu agenda yang dibahas dalam rapat konsolidasi tersebut adalah terkait kepengurusan DPD Partai Demokrat Sulut pasca hengkangnya GSVL, hadir langsung para pengurus Pusut beserta Sekretaris Partai Demokrat Pusat Hinca Panjaitan, Pramono Edi Wibowo,Moor Bastiaan dan pengurus  lainnya.

Dalam Konfrensi pers Sekretaris Partai Demokrat Pusat Mengatakan Ketua DPD Sulawesi Utara Vicky Lumentut Di berhentikan Tidak Hormat kata Hinca Panjaitan sesuai Keputusan Partai Demokrat dan untuk melaksanakan tugas Partai Selanjutnya lewat Keputusan Partai Demokrat DPP Mengangkat/Melantik E.E. Mangindaan Sebagai Ketua Plt DPD Partai Demokrat Sulut kata Hinca Panjaitan.

Foto: Penyerahan Pataka

Dikatakan oleh Hinca,  “E.E Mangindaan Merupakan Kader Terbaik Partai Demokrat dan harus melaksanakan tugas dan tanggung jawab partai serta terus melaksanakan Konsolidasi  untuk kedepan, sulut adalah segala galanya bagi partai Demokrat, dan persoalan Demokratdi Sulut telah selesai di bawah Komando E.E Mangindaan kata Sekjen Hinca Panjaitan.

“Lape” sapaan akrab EE Mangindaan saat conpress mengatakan demi Partai Demokrat Saya harus terima tugas ini.

” Abu kalau Abu ” kata E. E Mangindaan sembari mengatakan akan terus melaksanakan Konsolidasi  untuk 2019,”tukasnya.

Terkait Pileg dan Pilpres 2019 Hinca mengatakan partai demokrat Solid mendukung semua calegnya siapapun dia.

“Demokrat Sulut tetap solid mendukung semua calegnya,ibarat Tim Sepakbola pemainnya tetap, pelatihnya yang diganti  Bagi DPP Demokrat Sulut adalah segalanya, Kunci Hinca Panjaitan

(Redaksi)