Lantik Jajaran Baru di Kodam XIII / MDK, Pangdam Harapkan Peningkatan Kualitas Kerja.

INEWSCRIME. COM- Panglima Kodam (Pangdam) XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang, memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat teras Kodam XIII/Merdeka di Grhadika Jaya Sakti, Kamisa (1/11/2018).

Dalam serah terima jabatan tersebut, Pangdam XII/Merdeka melepas delapan pejabat lama dan melantik sebelas pejabat baru pada jabatan yang ditinggalkan para pejabat lama.

Kedelapan pejabat Kodam XIII/Merdeka yang dilantik adalah Kolonel Inf Mohammad Taufiq Zega, Kolonel Inf David Hasibuan, Kolonel Inf Ari Aryanto, masing-masing sebagai Asrendam, Asops dan Aspers Kasdam XIII/Merdeka.

Selanjutnya, Kolonel Kav Sabri, Kolonel Inf Rudolf Toar Manoppo, masing-masing sebagai sebagai Staf Ahli dan Staf Khusus Pangdam XIII/Merdeka.

Pangdam juga melantik Kolonel Ckm dr. Abdul Alim, Letkol Chk Sihabuddin dan Letkol Inf Susanto, masing-masing sebagai Karumkit Tk. II R. Mongisidi, Kakumdam dan Kainfohlatdam XIII/Merdeka. Selain itu Pangdam juga melantik Letkol Pnb Andi Sur Abadi, Letkol Ckm dr. Basuki Widodo dan Letkol Ckm dr. Asep Sekar Ibrahim, masing-masing sebagai perwira LO AU, Ketua Komite Medik dan SMF Rumkit Tk. II R. W. Mongisidi.

Dalam kesempatan itu, Pangdam XIII/Merdeka, Mayjen TNI Tiopan Aritonang mengatakan, serah terima jabatan di lingkungan TNI AD merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari tuntutan tugas dan dinamika organisasi yang bermuara pada kepentingan satuan dam personel.

“Pergantian pejabat saat ini juga dimaksudkan untuk memelihara dan meningkatkan kualitas kinerja serta jalannya Satuan di lingkungan satuan jajaran TNI AD, antara lain dengan membangun suasana yang baru, semangat penyegaran dan kreatifitas pemikiran, guna menjaga keefektifan pelaksanaan tugas,” tegas Mayjen Aritonang. (***)