Lakoni Laga Awal Di Jawa Timur, Sulut United Boyong 21 Pemain

Herry Kiswanto Memberi Arahan Pada Anak Asuhnya Usai Latihan di Lapangan Unsrat.

MANADO,INC.COM- Klub Sulut United akan memulai laga mereka di Liga 2 dengan memainkan laga tandang ke pulau Jawa tepatnya Jawa Timur.

Memboyong 21 pemain termasuk tiga pemain lokal Sulut, Skuad Bogor FC (BFC) Sulut United akan terbang dari Bandara Sam Ratulangi Manado menuju Madura, Kamis (20/6/2019) pukul 09.30 WITA.

Pelatih Herry Kiswanto saat di konfirmasi terkait kesiapan tim mengatakan anak asuhnya sudah siap tempur.
“Pemain-pemain yang dibawa diharapkan mampu menunjukkan permainan terbaik. Soal starting eleven akan dilihat siapa paling siap,” ungkap Herkis sapaan akrabnya.

Berdasarkan informasi 21 pemain yang dibawa ke Madura, terdapat dua pemain lokal yakni Herrie Lontoh (gelandang) dan Eksel Runtukahu (penyerang).

Adapun laga awal Sulut United akan di mainkan di Stadion Ahmad Yani, Semenep, Madura, Jawa Timur, Sabtu (22/6/2019) melawan Madura FC. Sementara pada laga kedua anak anak asuhan Herry Kiswanto dan Leo Soputan akan melawan tuan rumah Persatu Tuban di Stadion Loka Jaya, Tuban, Jawa Timur, Kamis (27/6/2019).

Sementara itu M.Ridho Sekretaris tim Sulut United mengatakan target tim adalah mencuri poin.

“21 pemain yang kita boyong ke Madura. Soal target kita realistis mencuri satu poin alias seri,” ujar dia dari balik telepon.

Skuad Sulut United yang di boyong ke Laga tandang di Jawa Timur.

Aulia Perdana Zinda
Reza Pratama
Mahdi Albar
Gusti Sandria
Rizky Syawaludin
Sedek Sanaky
Doli Gultom
Agus Supriyanto
Dian Mefahmi
Adi Parwa
Wawan Samma
Iman Faturahman
Akbar
Herrie Lontoh
Fajar Romansyah
Sandi Putra
Mustakim
Sahar
Eksel Runtukahu
Martinus.