Lagi!!!! Resmob Polsek Tikala Amankan Pelaku Miras

Ket Foto: Para pelaku Miras yang diamankan Oleh Resmob Polsek Tikala Di Paal 2

Ket Foto: Para pelaku Miras di Paal 2 yang diamankan Oleh Resmob Polsek Tikala

Manado,INewsCrime- Komitmen Polsek Tikala untuk memberantas serta meminimalisir tindak kriminal yang di picu oleh miras patut di acungi jempol.

Tidak menunggu lama usai menerima laporan dari warga pada minggu,(22/1) Kapolsek Tikala AKP Andri Permana langsung memimpin Resmob polsek Tikala  untuk mengamankan para pelaku miras yang sedang pesta miras  di kelurahan Paal 2 tepatnya di belakang bosowa.

Tanpa ada perlawanan sedikitpun tim resmob polsek tikala yang saat penggerebekan juga di bantu tim Paniki Polresta Manado langsung mengamankan para pelaku miras beserta barang bukti berupa minuman Kasegaran dan cap tikus.

Para pelaku langsung di gelandang ke polresta manado saat itu juga untuk selanjutnya akan diberikan pembinaan.

Kapolsek Tikala AKP Andri Permana pada INews Crime mengatakan bahwa pihaknya memang secara rutin selalu melakukan patroli di wilayah hukum Polsek Tikala untuk meminimalisir terjadinya aksi kejahatan yang diakibatkan oleh miras. Olehnya Kapolsek yang murah senyum serta akrab dengan media ini juga berharap pada warga agar pro aktif untuk melaporkan pada polsek Tikala kalau ada aktifitas yang berpotensi menimbukan kekacauan untuk segera di tangani oleh pihaknya,” ujar Kapolsek berparas ganteng ini.(bob)