Lagi!!! Ratusan Pelanggar Terjaring Dalam Operasi Zebra Satlantas Polresta Manado

Operasi Zebra Yang di Gelar Satlantas Polresta Manado di Jalan Piere Tendean (Boulevard) Manado Selasa Malam 5/11-2019 . 

MANADO, INEWSCRIME.COM

 

Ratusan kendaraan roda dua dan roda 4 terjaring dalam Operasi Zebra yang digelar oleh Satlantas Polresta Manado yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polresta Manado AKP Andry Permana yang berlokasi di jalan Piere Tendean (Boulevard) tepatnya di Depan Apotik Medistar.

Dalam Operasi yang digelar malam hari sekira pukul 20.00 ini ratusan pengendara yang tidak memiliki surat-surat serta kendaraannya menggunakam knalpot racing baik motor maupun mobil termasuk mikrolet terjaring.

Pantauan INewscrime.com yang meliput langsung jalannya operasi sejumlah pengguna motor mencoba melarikan diri. Sangking paniknya hingga hampir menabrak petugas yang mengejarnya dan hampir menyebabkan terjadinya kecelakaan pada pengendara lain.

Menanggapi hal tersebut AKP Andry mengatakan para pengendara harusnya tidak perlu lari.

“tidak perlu melarikan diri, jangan sampai mencelakai orang lain, jika hanya STNK atau SIM yang tertinggal kami masih berikan kesempatan untuk mengambilnya,”pungkas Kasat Lantas Andi Permana. (Fenly Lumentut)