Kunker ke Kodim 1310/Bitung, Ini Pesan Danrem 131/Stg

INewscrime.Manado – Kunjungan kerja Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Sabar Simanjuntak, di Kodim 1310/Bitung, Jumat (16/6/2017), sore yang diterima langsung oleh Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Deden Hendayana bersama perwira Staf.

Dalam kunker tersebut, Danrem menyampaikan kepada prajurit agar selalu mewaspadai terhadap situasi dan kondisi saat ini dimana ada orang-orang tertentu  yang ingin memecah belah bangsa dan negara Indonesia.

“Jangan mau dipengaruhi dengan aksi ekstrimis, dan juga prajurit harus senantiasa melindungi warga dari pengaruh itu,” ujar Danrem.

Prajurit Kodim 1310/Bitung saat mendengarkan arahan dari Danrem 131/Santiago.

Jenderal TNI Bintang Satu ini juga berpesan kepada ratusan prajurit yang hadir, selain bekerja harus tetap menyayangi keluarga.

“Berjuanglah untuk anak-anak dan istrimu. Jangan sampai mencuri untuk keluargamu, karena tidak akan menjadi berkat dimana rezeki itu sudah disiapkan oleh Tuhan,” terangnya.

Dalam kunjungan kerjanya, Danrem didampingi oleh Kasipers Kolonel Inf Ardianto, Kasilog Kolonel Arm M Lubis Hasbi dan Kasiter Kolonel Inf Saripuddin yang dilanjutkan dengan tanya jawab, antara Danrem dan Anggota.
(**/tsir)