Beranda » Post » KPU Sulut Tetapkan ODSK Pemenang Pilgub, Jhon Dumais : Sulut Semakin Maju, Hebat dan Sejahtera Akan Segera Terealisasi

KPU Sulut Tetapkan ODSK Pemenang Pilgub, Jhon Dumais : Sulut Semakin Maju, Hebat dan Sejahtera Akan Segera Terealisasi

MANADO,INC — KPU Sulut pada (Kamis 21/2) akhinya menetapkan pasangan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw sebagai pemenang pada pemilihan Gubernur Sulawesi Utara Periode 2021-2025 yang digelar pada 9 Desember 2020.

Ditetapkannya paslon ODSK sebagai pemenang tentunya disambut gembira oleh semua pendukung serta relawan.

Seperti yang dikatakan oleh Wakil Ketua OKK DPW Perindo Sulut, Jhon Albert Oktavianus Dumais.
” Tentunya kita optimis dengan kemampuan jaringan yang dimiliki oleh Pasangan OLLY STEVEN maka berbagai Mega proyek akan segera terealisasikan untuk kesejahteraan rakyat Sulawesi Utara.

Lebih tegas lagi “JD” sapaan akrabnya mengatakan bahwa kemenangan maka komitmen dan pembuktian bahwa Sulut akan semakin maju, hebat dan sejahtera akan segera terealisasi.
” Tinggal selangkah lagi maka komitmen dan pembuktian Sulut semakin maju, hebat dan sejahtera akan segera terealisasi, dimana tinggal menunggu penjadwalan oleh DPRD Sulut dan segera akan dilantik oleh Presiden Jokowi,”tegas Dumais.

Dibagian akhir pernyataannya JD mengatakan ,” Besar harapan kita semua sebagai pendukung kepemimpinan OLLY STEVEN di Periode ke – 2 ini segera akan bekerja seefektif mungkin untuk mewujudkan Sulut semakin diperhitungkan di kawasan Timur Indonesia sebagai pintu gerbang di Utara Indonesia,”tandas Jhon Dumais.