Beranda » Post » KPU Sulut Tetapkan ODSK Jawara Pilkada Sulut 2020, Marhani Pua : Tim Pemenangan Puas

KPU Sulut Tetapkan ODSK Jawara Pilkada Sulut 2020, Marhani Pua : Tim Pemenangan Puas

Foto (ist): Marhani Pua Ketua Tim Pemenangan ODSK

MANADO,INC — Ditetapkannya.ODSK oleh KPU Sulut sebagai pemenang Pilkada Sulut 2020 disambut sukacita oleh pendukung dan Tim pemenangan OD SK.

Seperti yanh disampakan Marhani Pua selaku Ketua Tim Pemenangan pada awak usai rapat pleno penetapan.

” Momen penetapan ini adalah puncak dari proses pilkada setelah KPU melakukan sidang pleno penetapan. Dengan demikian dokumen resmi yang diserahkan KPU tersebut tinggal diproses lebih lanjut untuk tahapan pelantikan.

“Sebagai tim pemenangan Olly-Steven tentu saya bersyukur dan berterima kasih banyak kepada teman-teman dan tim kampanye juga kepada seluruh masyarakat Sulut yang sudah memberikan kesempatan kepada pak Olly-Steven memimpin Sulut pada periode yang kedua ini,” ungkapnya.

Kalau target kemenangan menurutnya sudah tercapai karena Olly-Steven berhasil menang. Meskipun bagi dia, tim kampanye sebenarnya mengharapkan dukungan target pencapaian lebih besar dari yang didapat sekarang ini. “Kan jumlah suaranya 821.503, itu sekitar 57 persen. Awalnya waktu lalu ditargetkan sekitar 70-an persen. Tapi ini pun sebuah pencapaian yang luar biasa masyarakat Sulut boleh memberikan kepercayaan memilih pak Olly dan Steven dengan angka 821.503, itu perolehan suara yang sangat signifikan dan tidak ada gugatan sampai sekarang ini sehingga semua proses berjalan lancar,” tuturnya seraya mengucapkan terima kepada semua yang sudah memberikan kontribusi untuk kemenangan Olly-Steven.

(**/Robby)