“Wakapolres Minut Kompol Joyce Wowor SIK”

Airmadidi,iNewsCrime – Tim Saber Pungli Minahasa Utara yang diketuai oleh Wakapolres Minut Kom Pol Joyce Wowor Sik mengaku bahwa pihaknya sementara melidik laporan dari warga atas kasus dugaan pungutan liar.

Namun sayangnya, Wowor tidak menjelaskan siapa dan instansi mana yang sementara ditelusuri dugaan punglinya. “Laporan dari warga ini sementara dilidik. Nanti kalau ada perkembangan baru kami sampaikan kepada kalian (wartawan,red),” ujar Wowor kepada wartawan, Rabu (25/1) Siang tadi.

Upaya laporan dari masyarakat ini mendapat apresiasi dari Tim Saber Pungli, Untuk itu sangat diharapkan agar masyarakat di Minut bisa membantu tim Saber Pungli jika mendapati adanya dugaan pungli.

“Nama pelapor akan kami rahasiakan. Namun dalam laporan itu wajib disertai bukti yang kuat agar bisa kami tindaklanjuti,” tandas Wowor.

Lanjut Wowor kepada Media, untuk memantapkan sepak terjang dari tim ini, maka pihaknya akan membuat website dan penyediaan nomor telepon untuk warga yang akan melaporkan kasus dugaan pungli, Namun tahap pertama masih akan disosialisasikan kepada masyarakat.

“Kita harus menciptakan budaya yang bersih dari pungutan liar sehingga website dan nomor telepon untuk tim ini akan kami buat. Semua itu akan disosialisasikan ke warga dulu,” tutupnya.

(Sisca)