Ketua IOF Sulut Lantik Ketua Cabang IOF Manado

Pelantikan ketua cabang Indonesia Off road Federation Manado

Pelantikan ketua cabang Indonesia Off road Federation Manado

MANADO – iNewsCrime – Ketua Indonesian Off road Federation Sulawesi Utara Harley Mangindaan lantik Pengurus Indonesian Of road Federation Cabang Manado Heita Ronoko, sabtu (4/3) siang, yang berlokasi di salah satu perumahan yang ada diwilayah kelurahan Minanga, Malalayang.

Saat diwawancarai media, Harley Mangindaan yang biasa disapa Bang Aii ini mengatakan bahwa, pelantikan tersebut merupakan tindak lanjut dari musyawarah daerah IOF Sulut.

“jadi ini semua sesuai dengan petunjuk Anggara Dasar Rumah Tangga (ADRT) IOF Sulut, yaitu setelah diadakannya musyawarah daerah atau pelantikan IOF Sulut maka dilanjutkan dengan merancang musyawarah cabang kabupaten kota” tutur mantan Wakil Walikota Manado.

Menurutnya, pelaksanaan pelantikan ini sangat singkat, oleh sebab itu ia sangat menghargai segala bentuk Inisiatif dari Pengurus Cabang IOF di Manado. Setelah pelantikan, para Pengurus Cabang Manado akan langsung beraksi, menyusun satu rangkaian kerja yang disesuaikan dengan kegiatan IOF Sulut.

Ditempat yang sama, Ketua Pengurus Cabang IOF Manado yang baru Heita Ronoko mengaku bahwa kedepan Pengurus Cabang Manado akan mengadakan beberapa event.

“Rencananya kami akan membuat event dibeberapa lokasi berbeda, seperti diantaranya Malalayang, Wori, dan di Wusa” tutur Ronoko kepada media.

Heita menambahkan bahwa program-program IOF lebih identik dengan kegiatan sosial penanggulangan bencana, hal itu dikarenakan IOF merupakan suatu organisasi yang bekerja sama dengan pemerintah khususnya dibidang penanggulangan bencana.

“IOF lebih identik dengan program yang berkaitan dengan Penanggulangan Bencana, hal ini dikarenakan IOF adalah Satu Organisasi yang bekerja sama dengan pemerintah, lebih khususnya dibidang penanggulanan bencana” Jelas Heita.

Selain itu, Ronoko menuturkan bahwa untuk menjadi anggota IOF sangat mudah cukup membawa Sim dan data diri (KTP), serta uang pendaftaran sebesar Rp105 ribu, maka anda dapat terdaftar sebagai anggota IOF.

Pelantikan tersebur dihadiri oleh Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat RI, E.E. Mangindaan bersama Istri Adelina Tumbuhan, ketua IOF Sulut Harley Mangindaan serta para pengurus IOF Cabang Manado.

Selesai pelantikan para anggota IOF melakukan kompetensi yang bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi dan keakraban sesama anggota Indonesian Off road Federation. (Sisca)