KETUA DPRD SULUT ANDREI ANGOUW BUKA PUASA BERSAMA JAMAAH MASJID DHARUL ARQAM TERNATE TANJUNG

INewscrime, Manado -Bulan Ramadhan adalah bulan suci  yang juga di yakini sebagai bulan penuh  berkah oleh segenap umat muslim di seluruh dunia.

Berkaitan dengan hal tersebut Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw menyempatkan waktu untuk berbaur sekaligus berbagi kasih  dengan warga Manado yang tengah menunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.

Bersama dengan jemaah MASJID D’HARUL ARQAM kelurahan Ternate Tanjung Kota Manado, Minggu (11/06/2017),  Ketua dewan turunan Tionghoa pertama di Indonesia ini berbaur bersama dalam buka puasa bersama dengan jemaah mesjid.

Sebagai bentuk kepedulian dalam kesempatan tersebut Ko’Andre sapaan akrabnya , menyerahkan bantuan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada para lansia yang hadir dalam acara buka puasa bersama tersebut.

Saat di wawancarai usai acara tersebut mengatakan Mantan anggota Dewan Kota Manado ini menuturkan maksud dari kehadirannya dalam acara buka puasa bersama adalah wujud penghormatan kepada warga yang tengah menjalankan ibadah puasa.

“Tidak hanya saat reses saja bertemu masyarakat, kapan saja disaat agenda kerja tidak padat, saya sempatkan untuk bertatap muka secara langsung dengan mereka, apalagi saat bulan puasa seperti ini, ” tukas ketua DPRD Sulut yang juga menjabat sebagai Bendahara Umum DPD PDI-Perjuangan ini.

(redaksi)