Kepala BKPSDM Talaud Minta ASN Tingkatkan Disiplin dan Kinerja

Talaud,imewscrime.com – Bupati Sri Wahyumi Maria Manalip, SE melalui Plt. Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kepulauan Talaud Djanus Amiman, S.IP mengatakan sudah sepantasnya kinerja ASN di masing-masing SKPD lebih ditingkatkan demi terciptanya pelayanan yang prima ditengah-tengah masyarakat. Karena itu diharapkan seluruh ASN mulai dari pejabat eselon II, III, IV dan staff dapat memahami tugas pokok dan fungsi masing-masing.

” jangan lagi ada PNS yang malas kerja dan datang terlambat. Utamakan pelayanan kepada masyarakat”, kata Amiman Kamis (6/4/2017).

Ditambahkan Amiman Dalam bertugas sebagai pelayan masyarakat Aparatur Sipil Negara di Kabupaten Kepulauan Talaud,diminta untuk meningkatkan disiplin dan kinerja.setiap ASN diharapkan dapat bekerja secara maksimal dan diwajibkan  memenuhi target sasaran kerja pegawai (SKP), Sesuai PP 46 tahun 2011 tentang Penilaian Prestasi Kerja PNS.

” kalau dalam satu tahun SKP tidak tercapai maka akan dikenakan sanksi disiplin sesuai dengan regulasi yang pengatur mengenai disiplin PNS”, jelas Amiman.(Obi)