Kejaksaan Tinggi Sulut Gelar Kegiatan Sosialisasi Fungsi Perdata Dan Tata Usaha Negara Di Kotamobagu

Foto: Wakajati Sulut Saat Membuka Kegiatan.

KOTAMOBAGU, INC.COM- kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara Pada hari Rabu ini tanggal 04 Maret 2020 pukul 10.30 wita melaksanakan kegiatan sosialisasi fungsi Perdata dan Tata Usaha Negara dengan tema : “peran DATUN Kejaksaan dalam Pelaksanaan Pembangunan Kegiatan Proyek di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten/Kota Guna Mewujudkan Kepastian Investasi” yang bertempat di Hotel Sutanraja Kotamobagu yang dipimpin oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, A. Dita Prawitaningsih, SH., MH. dan dihadiri oleh Walikota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Kurniawan, SH, Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow, Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow, Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt, Asisten Bidang Pembinaan Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, Ahmad Syahrir Harahap, SH., MH, Asisten Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara, Jurist Precisely Sitepu, SH., MH, Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Hadiyanto, SH Para Kasi, Kasubagbin, Kacabjari Kejaksaan Negeri Kotamobagu, para Sekda, para Asisten, SKPD di Kabupaten/Kota yang ada.

Kegiatan Dibuka dengan menyayikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan sambutan, yang pertama oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, A. Dita Prawitaningsih, SH., MH dan yang kedua oleh Walikota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara

Kegiatan Kemudian dilanjutkan dengan foto bersama seluruh peserta yg hadir. Selanjutnya Coffe break selama 10 menit kemudian pada pukul 11.15 wita dilanjutkan dengan pemberian materi oleh Asisten Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara, Jurist Precisely Sitepu, SH., MH.

Kegiatan berakhir pada Pukul 12.05 wita dalam keadaan aman dan terkendali. (**/rkm)