Kedapatan jual daging tak layak konsumsi,konsumen komplain pihak Freshmart

Manado, iNewscrime – Kita harus lebih teliti lagi saat membeli daging sapi untuk persiapan berbuka puasa ataupun untuk acara-acara dirumah, karena sekarang sudah bebrapa kali konsumen mendapati Daging sapi yang tidak layak konsumsi disalah satu pasar swalayan dikota manado tepatnya di Freshmart Bahu.

Seperti yang terlihat disalah satu akun media sosial Facebook (FB) postingan dari FM yang mengesalkan pihak Freshmart karena sudah kali ketiga membeli daging sapi segar ditempat tersebut namun daging yang diterimanya itu sudah tidak layak konsumsi atau sudah busuk masih pajang dan dijual oleh Freshmart.

“Freshmart Bahu hari ini … Daging sapi sudah tidak layak konsumsi dijual … Ini kejadian yang ke 3x … Yang kejadian lalu … mereka berkeras TDK mau mengembalikan uangnya. Skg, tgu hasilnya SPT apa … Org yang membeli sedang menuju Fresh mary bahu utk mengembalikan daging dan meminta kembali uangnya,” Penggalan postingan FM.

Kami mencoba untuk menghubungi pihak freshmart via Telepon Seluler tapi tidak bisa tersambung. Sampai berita ini diturunkan pihak Freshmart susah untuk dihubungi wartawan yang ingin meminta konfirmasi tentang adanya penemuan menjual daging yang tidak layak dikonsumsi dan masih dipajang serta diperjual belikan. (Redaksi)