Kebelet Seks Lelaki Asal Wori Ini Gagahi Keponakan Sendiri

Ket Foto : Pria Asal Wori Yang Mencabuli Ponakannya Sendiri

Ket Foto : JS Pria Asal Wori Yang Mencabuli Ponakannya Sendiri

Minut,INewscrime- Entah apa yang ada di benak pemuda berusia 20 tahun asal wori ini sehingga tega menggagahi (perkosa) seorang gadis dibawah umur sebut saja bunga yang tak lain adalah keponakannya sendiri.

Pemuda berinisial JS alias Jonli ini akhirnya berhasil dibekuk oleh Tim Rimbas Paniki I warga Kecamatan Wori ini diamankan Tim Paniki Rimbas I tanpa perlawanan dirumahnya sendiri di Wori, tak lama setelah mendapat laporan dari keluarga korban.

Peristiwa naas itu sendiri berawal saat bunga sedang mandi dipantai yang tak jauh dari rumahnya bersama dengan teman temannya usai pulang sekolah pada Senin (9/1). Saat sedang asyik mandi dirinya dipanggil oleh JS. Merasa JS adalah om-nya sendiri tanpa curiga bunga mengikuti saat di bawa ke.tepi pantai oleh JS.

Sesampainya dtepi pantai JS yang ternyata sudah di penuhi nafsu birahi langsung melucuti pakain bunga dan langsung memperkosanya.” Kita ndak curiga waktu dia pangge karena dia kita pe om, kage pe sampe di pinggir pante dia langsung buka kita pe baju kong perkosa pa kita, waktu kita da bataria mar dia da prop kita pe mulu,” tutur bunga.

Kejadian itu sendiri terungkap beberapa hari setelah kejadian tersebut saat bunga menceritakan peristiwa naas itu pada orang tuanya, Mendengar laporan tersebut sontak orang tua bunga emosi dan langsung meelaporkan hal tersebut pada pihak berwajib.

Kasubag Humas AKP Roly Sahelangi membenarkan adanya penangkapan pelaku pencabulan tersebut.
“Saat ini pelaku sedang diperiksa penyidik selanjutnya akan segera diproses sesuai hukum yang berlaku,” pungkasnya. (Bob)