Kebakaran Di Kelurahan Uwuran Dua Warga Khawatir Kebakaran Merembet ke Pemukiman

 

 

 

 

Amurang-INewsCrime.Com-Kebakaran lahan perkebunan yang terjadi di Kelurahan uwuran Dua kecamatan Amurang,minggu (30/07/2017) berhasil padam dengan sendirinya.

Namun asap di lokasi kebakaran masih berpotensi menimbulkan kebakaran, sehingga warga yang berdekatan dengan Area perkebunan yang terbakar  merasa was-was.

Dalam inseden ini Satu unit Mobil DAMKAR pemadam kebakaran diturunkan namun Petugas mengaku mengalami kesulitan dalam memadamkan api jauh dari jangkauan.

Salah satu warga setempat, Jhon Manoy (52),mengatakan, sudah sering kali wilayah perkebunan di dekat pemukiman warga di Kelurahan uwuran Dua ini  terbakar. warga yang rumahnya berbatasan langsung antara perkebunan mengaku was-was.

warga khawatir api yang membakar perkebunan merembet ke pemukiman warga.

Harapan masyarat kepada perintah setempat Dalam hal ini Lurah kelurahan Uwuran Dua Agar dapat memberikan pengumuman Dan perhatian kepada seluruh warga agar tidak boleh membakar lahan perkebunan di saat musim kemarau ini. supaya tidak sampai terjadi kebakaran, terlebih saat musim kemarau banyak lahan yang kering dan rawan kebakaran.

(Ismail Arjuna)