Katakan Hanya Miss Komunikasi, Cindy Wurangian Katakan Bank Sulut Jauh Dari Colaps

Foto: Cindy Wurangian didampingi Raski Mokodompit saat konfrensi Pers

INewscrime.com- Kekhawatiran akan menyusulnya daerah lain pasca penarikan rekening kas umum daerah oleh Pemkab Bolmong di harapkan tidak akan terjadi.

Hal tersebut  terungkap dalam confrensi pers usai rapat dengar pendapat (RDP) yang berlangsung tertutup antara komisi II,otoritas jasa keuangan (OJK) dengan Bank Sulut dan Bank BNI pada Senin 28/01-2019.

Cindy Wurangian yang didampingi oleh Rasky Mokodompit dan Noldy Lamallo menyampaikan bahwa Isu akan adanya Kabupaten/Kota yang akan menyusul itu barulah andai andai.

“Yang lain kan masih berandai-andai. Sekarang kondisinya tidak seperti itu. Jadi, mari kita jangan perbesar kabar itu,” tukasnya.

Dirinya juga menjawab pertanyaan media yang menanyakan kondisi Bank Sulut yang diisukan berpotensi mengalami colaps sebagai hal yang jauh untuk terjadi. .

“Kalau colaps menurut saya masih jauh dari situ. Karena itulah, ketika kami (komisi II) mendengar ada potensi-potensi yang bisa menyebabkan masalah, kami menjembatani dan mencari tahu sebenarnya ada apa, ternyata itu hanya miskomunikasi,” pungkasnya.

(Robby Kumaat Mononimbar)