Kapolsek Tikala Turun Langsung Evakuasi Korban Banjir

Ket Foto : Kapolsek Tikala Andri Permana Sedang Mengevakuasi Seorang Anak Kecil Korban Banjir Di Kampung Tubir Paal 2

Ket Foto : Kapolsek Tikala Andri Permana Sedang Mengevakuasi Seorang Anak Kecil Korban Banjir Di Kampung Tubir Paal 2

Manado,INewscrime- Hujan yang terus mengguyur Kota Manado sepanjang hari ini mengakibatkan banjir melanda beberapa wilayah ldikota ini. Tak terkecuali di wilayah paal 2 dan sekitarnya.

Terpantau sejak pagi warga di kampung tubir yang hampir setiap tahun menjadi langganan banjir harus mengungsi berpindah ketempat yang lebih tinggi karena air sudah memasuki rumah warga di wilayah tersebut.

Terpantau pula dilokasi pagi tadi sejumlah personil kepolisian sektor Tikala yang dipimpin oleh Kapolsek Tikala AKP Andri Permana SIK serta anggotanya bahu membahu bersama warga mengevakuasi korban banjir utamanya anak anak serta orangtua. Saat dimintai keterangannya oleh media ini sejak malam tadi (rabu 24/1) dirinya memang sudah memerintahkan personilnya untuk siaga karena memang sebelumnya memang sudah ada peringatan dini dari BMKG akan terjadinya cuaca ekstrim di Manado dan sekitarnya.

Tak lupa dirinya juga menghimbau warga untuk tetap waspada karena sesuaai dengan peringatan dari BMKG cuaca ekstrim ini masih akan terjadi beberapa hari kedepan.(Bob)