Kapolsek Pineleng Iptu Gian W.J Sik, Tindak Tegas Pelaku Penganiayaan Di Indomaret

Kapolsek Pineleng Iptu Gian W. J. SIK

MANADO, INEWSCRIME.COM- Polisi Sektor Pineleng yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pineleng, Iptu Gian W.J Sik, Melalui Laporan warga, bergerak cepat menindak lanjuti Kasus Penganiayaan yang menggunakan Pisau Badik, di depan Indomaret Pineleng, Desa Pineleng, Sabtu (28/03/2020).

Bersama anggota Polsek Pineleng, Kapolsek Gian langsung bergerak memburu Pelaku, yang menurut hasil pengembangan masih berada di seputaran Desa Pineleng. Berkolaborasi dengan Timsus Paniki Polresta Manado dan Timsus Polda Sulut, Pelaku Berhasil di Tangkap tidak sampai 2 jam.

Diketahui Korban CK(20) yang berprofesi sebagai pegawai Indomaret mengalami luka Tusuk di dada sebelah kanan langsung di larikan ke RS.Bhayangkara kemudian di Rujuk ke RS. Prof R. D Kandou untuk melakukan perawatan.

Menurut Pantauan CCTV Indomaret, Pelaku CH (17), mencegat Korban dan temannya, kemudian Pelaku CH melayangkan Pukulan Terhadap Korban namun teman korban menghadang Pelaku CH untuk melerai, tiba-tiba tak lama Kemudian Pelaku RK (21), datang menggunakan kendaraan roda dua dan langsung menikam Korban di dada sebelah kanan.

Menindak lanjuti kasus ini, Kapolsek Pineleng mengatakan, akan mengusut tuntas kasus ini karna sangat meresahkan Masyarakat.

“Pastinya saya akan bertindak tegas sesuai Undang-undang yang berlaku, apalagi Kasus seperti ini sangat merugikan Ketenangan lingkungan Bermasyarakat dan sesuai Perintah Kapolda Irjen Pol Royke Lumowa, Polisi Daerah Sulawesi Utara harus bertindak Tegas dan Tanggap dalam Keamanan Bermasyarakat,” ujar Gian.

Kedua Pelaku Dikenakan Pasal 351 Kuhp dengan ancaman Hukuman Maksimal 5 Tahun Penjara. (#mess)