Beranda » Post » Kapolresta Manado Pastikan Tersangka Kasus Cabul Ditahan

Kapolresta Manado Pastikan Tersangka Kasus Cabul Ditahan

Kapolresta Manado Pastikan Tersangka Kasus Cabul Ditahan

Manado- Terkait dengan postingan di akun facebook Robby Mononimbar Kumaat pada tanggal 16 September 2021 mengenai surat terbuka untuk Kapolda Sulut dan Kapolres Mamado terkait penanganan kasus dugaan pencabulan oleh seorang oknum fotografer pada seorang gadis dibawah umur yang sedang berproses di unit Polresta Mqna.

Terkait hal tersebut, Kapolresta Manado AKBP Elvianus Laoli pada Senin (20-9-2021) lewat Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin memastikan bahwa proses pemeriksaan dan penyidikan kepada tersangka kasus tersebut terus berjalan dan beliau memastikan juga bahwa pelaku akan segera ditahan hari ini juga.

Pernyataan Kapolres tersebut di perkuat dengan surat masuk dari Kejaksaan Negeri Manado tertanggal 19 Agustus 2021 bahwa perkara tersebut telah p21.

Berkaitan dengan hal tersebut keluarga dari korban pencabulan tersebut mengapresiasi dan berterimakasih atas respon cepat dari Kapolresta Manado dalam menangani perkara tersebut
” Kami sebagai keluarga berterima kasih untuk respon cepat dari Kapolresta dan dengan ditahannya pelaku itu sudah memberi sedikit rasa keadilan bagi kami Keluarga,”ungkap Ibu Korban.

Kedepannya keluarga berharap pihak kejaksaan yang akan selanjutnya menangani perkara ini untuk seterusnya di limpahkan ke pengadilan untuk disidangkan agar dapat menuntut seadil adilnya pada pelaku agar ada efek jera kedepannya,”ujar Ibu dari korban dengan penuh harap.
(Oby)