Kapolres Minsel Memberikan Materi Kamtibmas DI Kecamatan Maesaan

Amurang(Minsel) iNewsCrime.Com-Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, memberikan penyuluhan mengenai keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa Kinaweruan Kecamatan Maesaan Kabupaten Minahasa Selatan, siang tadi Kamis (6/4).

Kegiatan penyuluhan kamtibmas yang digelar di balai pertemuan umum Desa Kinaweruan ini dihadiri oleh seluruh masyarakat seputaran kecamatan maesaan dengan pemberi materi Kapolres Minsel, Dandim 1302 Minahasa dan Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpol dan linmas) Kabupaten Minahasa Selatan.

Dalam arahannya, Kapolres Minsel menekankan pentingnya memelihara keamanan dan ketertiban dalam kehidupan bermasyarakat guna mewujudkan situasi yang nyaman dan kondusif.

“Keamanan adalah kebutuhan kita dalam hidup bersosial sehari-hari, baik antar tetangga, antar kelompok, desa maupun antar umat beragama. Keamanan dan ketertiban akan terwujud apabila kita saling menghormati, menghargai, saling membantu serta memiliki kesadaran hukum,” jelas Kapolres.

Olehnya Kapolres meminta segenap masyarakat untuk bersama-sama menciptakan lingkungan hidup yang aman, nyaman dan kondusif.

(Ismail Arjuna)