Kapolres Minsel buka Lomba Menembak di Sinonsayang

Amurang,  iNewsCrime.Com – Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, menghadiri acara pembukaan lomba menembak kategori putra-putri di Desa Ongkau Dua Kecamatan Sinonsayang Kabupaten Minahasa Selatan, Jumat (21/4).

Lomba menembak yang disponsori langsung oleh Pengurus Daerah Perbakin (Persatuan Penembak Indonesia) Sulut bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Minahasa Selatan dan Polres Minahasa Selatan merupakan kegiatan memeriahkan peringatan Hari Kartini tahun 2017 ini.

Dalam sambutannya, Kapolres Minahasa Selatan menyambut baik perhelatan lomba menembak ini sebagai sarana mengasah bakat juga merupakan salah satu bentuk kegiatan positif dan bermanfaat dibidang olahraga menembak.

“Apresiasi kepada seluruh pihak yang berkolaborasi dalam penyelenggaraan lomba menembak ini, Perbakin Pengda Sulut, Perbakin Pengcab Minsel serta unsur pemerintahan kabupaten yang ada. Lomba menembak ini adalah kegiatan positif sebagai wadah menyalurkan hoby, mengasah bakat juga sebagai sarana mencari bibit-bibit muda dibidang olahraga menembak,” ungkap Kapolres.

Acara pembukaan lomba menembak ini dihadiri oleh pengurus daerah perbakin sulut, pengurus cabang perbakin minsel, unsur pemerintah kabupaten minsel, kecamatan sinonsayang dan para atlit menembak.

Adapun kegiatan lomba menembak ini akan diikuti oleh para atlit profesional maupun pemula yang akan saling menunjukan keahliannya selang sebulan kedepan di lokasi lapangan tembak Desa Ongkau kecamatan Sinonsayang. (Ismail Arjuna)