KAPOLRES MENGHIMBAU TINGKATKAN KEWASPADAAN TEMPAT TINGGAL KITA

Amurang-inewscrime.com-
Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, mengimbau warga masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terkait dengan dinamika kriminalitas yang terjadi akhir-akhir ini.

“Ini bukan untuk menakut-nakuti tapi lebih kepada mengingatkan. Kita tahu bersama, baru-baru ini terjadi tindak pidana perampokan disertai dengan penganiayaan bahkan pembunuhan di wilayah Kota Manado. Hal ini harus menjadi perhatian kita semua, jangan pernah menganggap enteng,” ungkap Kapolres Minsel, pagi tadi Sabtu (11/3).

Untuk itu, Kapolres Minsel meminta segenap warga untuk lebih peka dengan situasi lingkungan tempat tinggal.

“Perhatikan kemanan rumah anda, pastikan pintu dan jendela terkunci rapat saat anda meninggalkan rumah maupun saat akan beristirahat, baik pada siang maupun malam hari. Kelihatannya mungkin hal sepele namun sangat penting demi menjaga keselamatan kita dan keluarga kita,” tambah Kapolres.

Disamping itu, Kapolres Minsel menjamin bahwa jajarannya akan melakukan upaya-upaya pengamanan yang bersifat preventif diantaranya meningkatkan kuantitas kegiatan patroli di wilayah pemukiman warga.

“Polres Minsel serta Polsek jajarannya akan meningkatkan kuantitas patroli demi menjamin kemanan dan kenyamanan warga masyarakat,” tutupnya.
(Ismail Arjuna)