Jurnalis Perbatasan Siap Bantu Pemkab Talaud Sukseskan Kegiatan Festival Pulau Sarra’a

Talaud,inewscrime.com – HUT Kabupaten Kepulauan Talaud yang ke 15 yang dirangkaiakan dengan Festival Pulau Sarra’a dan Lomba Pesona Desaku yang ku cinta tinggal beberapa minggu lagi,untuk itu para kuli tinta yang tergabung dalam Forum Wartawan Perbatasan berkomitmen akan membantu Pemerintah dan mensukseskan kegiatan tersebut.

Hal ini terungkap saat rapat bersama Kabag Humas dan Protokoler Kabupaten Talaud Fanmy S Unsong SS.MM di Ruang Kerja Kabag Humas,Kamis (15/06/17).

Adapun komitmen yang di sepakati bersama yakni Media Cetak dan Media Online akan berperan aktif dalam mempromosi dan mempublikasikan sebelum dan saat pelaksanaan Festival Pulau Sarra’a dan Lomba Pesona Desaku yang Kucinta yang akan di gelar tanggal 3 – 5 Juli 2017 sehingga perhelatan akbar ini bisa mendunia.

“Komitmen ini dibangun membantu Pemerintah dan Daerah mempromosikan wisata talaud,karena Media memiliki peranan penting untuk mewujudkan itu,”Ujar Ketua FWP Denny Dalihade yang juga Wartawan Senior Swara Kita.

Senada,Kabag Humas yang baru saja di Lantik Fanmy S Unsong,SS.MM mengatakan Bagian Humas harus harus mampu menjalin kerja sama yang baik dengan awak media dan memberikan informasi pelayanan publik kepada Pimpinan daerah.

“Semoga Kerjasama ini akan terjalin baik dan terus bersinergi apalagi dua minggu lagi kita akan ada agenda besar karena suksesnya acara ini ada peranan media,”Kata Wanita Cantik ini.

Adapun agenda yang saat ini masuk dalam press release yakni : Tanggal 3 Juli 2017 : ritual adat,dialog adat dan persiapan acara syukuran bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Talaud. Tanggal 4 : Upacara yang di gelar di Lapangan Apung di Pulau Saraa’a dan Sidang paripurna DPRD,Lomba 4 wayer keliling pulau sarra’a,Lomba tarik Tambang tepi pantai dan volli ball Pantai serta Pembukaan pesona desaku yang kucinta. Tangal 5 Juli Puncak Acara di Lapangan Sangkudiman dalam rangka syukur.

(Obi)