Beranda » Post » Juara Di Manado Open, Bulu Tangkis Minsel Yakin Raih Hasil Positif Di Porprov Sulut.

Juara Di Manado Open, Bulu Tangkis Minsel Yakin Raih Hasil Positif Di Porprov Sulut.

iNewscrime.com, (Amurang) Minsel- Hasil menggembirakan di raih oleh Brillian Nangka atlet Bulutangkis yunior binaan PBSI Minsel.

Di luar dugaan saat turun dalam kategori Tunggal dan Ganda Taruna putra di ajang Manado Open yang di gelar di GOR Arie Lasut Manado selama 4 hari 24-28 Juli 2017, Atlit Bulutangkis Yunior Minsel itu berhasil menundukkan lawan lawannya dan meraih juara I di kedua kategori tersebut.

 

Foto : Ketua PBSI Ailan Langi Minsel Bersama 2 Atlit Berprstasi Minsel

Saat turun dalam turnamen tersebut Brilliant sama sekali tidak di perhitungkan oleh lawan lawannya. Namun secara meyakinkan satu persatu lawan di babat olehnya di kedua kategori tersebut.

Foto : 2 Atlit Bulu Tangkis Usia Dini Minsel Yang Berprestasi Di Manado Open

Dengan hasil tersebut Ketua PBSI Minsel Ailan Langi merasa yakin dan optimis di ajang Porprov nanti khususnya di Cabang Bulutangkis, atlit Minsel akan meraih hasil yang maksimal. Dirinya juga berharap dengan ptestasi dari Atlit Bulutangkis Yunior Minsel, Dispora dan Koni Minsel akan memberi perhatian lebih untuk cabang Bulutangkis ini.

“Kami berharap dengan prestasi yang di raih para atlit Bulutangkis Yunior ini Dispora dan KONI Minsel untuk memberi perhatian lebih pada mereka, agar kedepannya mereka bisa lebih berprestasi,” pungkas Ailan pada iNewscime.

(Redaksi)