Jelang Natal & Tahun Baru, Karinda Minta Pemerintah Jamin Ketersediaan Gas 3 Kg dan Lampu Serta Kestabilan Harga Sembako

James Karinda Dalam Sebuah Pembahasan di Deprov Sulut.

Manado – INewscrime.com- Menjelang perayaan Natal ketersediaan Gas, ketersediaan energi lampu dan kestabilan harga sembako adalah hal yang harus di jamin oleh pemerintah.

Hal ini disampaikan oleh James Karinda Ketua Komisi 4 Deprov Sulut. Dirinya meminta agar semua stackholder yang terkait dengan ketiga hal tersebut agar mengambil langkah cepat untuk menjamin Ketersediaan gas, lampu dan sembako menjelang Natal dan Tahun Baru.

“Terkait sulitnya memdapatkan gas 3 Kilogram harusnya Pertamina cepat tanggap, termasuk pemadaman lampu ,PLN harus siap dan sigap jangan sampai terjadi pemadaman lampu karena banyak yang beribadah perayaan natal,”tukas dia.

Lanjut kata Karinda, harga sembako di pasaran harus di kontrol. Jangan buat masyarakat kecil selalu susah.

Dibagian akhir himbauannya Karinda mengatakan Pemerintah juga harus waspada melihat kondisi hujan jangan sampai terjadi bencana tanah longsor dan banjir karena kelalaian manusia
“Pemerintah harus tanggap melihat kondisi cuaca jangan sampai terjadi bencana karena tidak tanggapnya pemerintah, “pungkas legislator yang digadang gadang sebagai calon Anggota DPR RI ini.

Penulis : Robby Kumaat Mononimbar