INewscrime.com – Pastikan kesiapan seluruh petugas pengamanan lebaran Idhul Fitri 1439 H, Komandan Korem (Danrem) 131/Santiago Brigjen TNI Joseph Robert Giri, melakukan kegiatan peninjauan ke beberapa Pos Pengamanan (Pospam) lebaran 1439 H yang berada di wilayah Korem 131/Santiago. Kamis (14/6/2018) pagi.

Seperti yang terpantau di Pos Pelabuhan Manado dan Pos Pelayanan Trans Mart Kairagi, Dalam peninjauan pos di wilayah Kota Manado, Danrem didampingi Kasiops Korem Kolonel Inf David Hasibuan, Kasiren Korem Kolonel Czi M. Andhy Kusuma, Plh Kapenrem 131/Santiago Myr Inf Saul dan Dandim 1309/Mdo Letkol Inf Arif Harianto.

Disela-sela peninjauan tersebut, Danrem mengingatkan agar seluruh petugas yang ada di seluruh Pospam Lebaran 1439 H yang berada diwilayah Korem, dapat menjaga kesehatan dalam melaksanakan tugas pengamanan lebaran 1439 H.

“Petugas harus selalu dalam kondisi sehat dan prima serta siap untuk melayani masyarakat yang membutuhkan. Khususnya masyarakat yang sedang mudik,” ujar Danrem.

Danrem juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat yang sedang mudik, agar selalu berhati-hati dalam mengemudikan kendaraannya. Semoga selamat sampai tujuan.

Ia juga berpesan kepada pemudik, jika letih mengemudi, silahkan istirahat di Pos-pos pelayanan yang sudah disediakan oleh petugas.

Atas nama pribadi, keluarga dan Korem 131/Santiago mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idhul Fitri 1439 H dan Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Sampai berita ini turunkan, Komandan Korem 131/Santiago Brigjen TNI Joseph Robert Giri beserta rombongan menlanjutkan peninjauan pos pelayan di wilayah Kodim 1310/Bitung dan wilayah Kodim 1302/Minahasa.
(tsir)