Beranda » Post » James Sumendap, Orang Mitra Pertama Yang Akan Di Suntik Vaksin Sinovac

James Sumendap, Orang Mitra Pertama Yang Akan Di Suntik Vaksin Sinovac

Foto (Istimewa)

MITRA, INC — Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH mengatakan, saat ini Vaksin Sinovac sudah berada Mitra. Untuk itu, seluruh elemen masyarakat patut mendukung program vaksinasi sebagaimana disampaikan Presiden RI Joko Widodo.

Hal itu disampaikan Bupati Sumendap saat mendampingi Ketua DPRD dr Fransiskus Andi Silangen dalam Kunker di Mitra, Jumat (29/01/2021).

Bupati Sumendap pun mengatakan, masyarakat yang memenuhi ketentuan untuk divaksin, wajib ikut vaksinasi.
“Karena pada saat orang itu divaksin, maka kenyamanan dalam kehidupan sosial, kehidupan masyarakat dan kenyamanan dalam lingkungan kerja akan menjadi nyaman,” ucap Bupati Sumendap.

“Saya berharap dan minta agar semua yang wajib divaksin, maka harus divaksin, tidak terkecuali, termasuk saya sendiri. Saya sebagai Bupati Mitra dan sebagai Orang Pertama yang akan divaksin. Saya sudah siap. Tidak perlu ada persiapan lainnya, karena pemberian vaksin ini merupakan satu kebutuhan,” terang Bupati Sumendap.

“Hanya orang bodoh dan juga orang yang tidak beriman, jika masih mengkuatirkan Vaksin yang sudah ada ini. Karena Vaksin ini sudah melewati uji tes kimia yang sangat luar biasa dari lembaga dan Balai POM,” tutup Bupati Sumendap.
( RM)